MENAMBAH UKURAN KERTAS PADA PRINTER. Umumnya di dalam pekerjaan surat menyurat di kantor, sering kita jumpai ukuran lembar kertas tidak sesuai dengan ukuran kertas yang ditampilkan dimenu printer. Tahu kenapa ? iya, karena ukuran kertas yang ditampilkan di dalam komputer/printer adalah standar luar negeri, sedangkan kertas yang kita pakai ukuran lokal. Ukuran kertas A4 /letter dan lain-lain selalu tidak sama secara metrix.
Nah, berikut cara menambahkan ukuran kertas pada printer agar tampil pada pilihan jenis kertas saat kita akan melakukan cetak print. Simak yaa... (dalam tutorial ini saya gunakan Win 7)
- Klik Start menu dan pilih "Devices & Printes"
- Pilih Printer yang digunakan, kemudian klik "Print server Properties"
- Ikuti langkah-langkah seperti di dalam gambar, mulai dari create, memberi nama, mengisi ukuran kertas, dan save.
- Selesai
Komentar
Posting Komentar